Kamis, 25 September 2008

Piko Pendant



PikoPendant adalah suatu piranti berteknologi Piko & Far Infrared yang mampu memecah molekul air sampai pada ukuran sangat kecil/sangat halus. Sehingga memungkinkan untuk diserap lebih cepat oleh tubuh kita.

Piko adalah satuan yang lebih kecil dari nano.

Urutannya: mikro adalah 1/1 juta meter. Nano adalah 1/1 milyar meter. Piko adalah 1/1 trilyun meter.

PikoPendant adalah suatu alat berteknologi piko & far infrared yang mampu memecah molekul air sampai pada ukuran sangat kecil, sehingga memungkinkan untuk diserap lebih cepat oleh tubuh. Piko Pendant terbuat dari 100 mineral, ringan & tidak berkarat. Bahan dasar pembuat PikoPendant terdiri dari serbuk batu-batuan seperti tourmaline, germanium & batu dari lava yang mengandung serta memancarkan infra red permanen.

PikoPendant terbuat dari 100 Mineral sehingga ringan & tidak berkarat. Bahan dasar pembuat PikoPendant terdiri dari serbuk batu-batuan seperti Tourmaline, Germanium & batu dari lava yang dipanaskan pada suhu 6000 derajat Celcius sehingga berbentuk menjadi Cristal yang mengandung serta memancarkan Far Infra Red / Sinar Infra merah permanen.

PikoPendant hadir untuk membantu persoalan-persoalan Anda. yang mempunyai masalah kesehatan akibat system peredaran darah yang tidak lancar. Dan beberapa penyakit yang diakibatkan karena tidak lancarnya system peredaran darah seperti ; Stroke, kolestrol tinggi, asam urat, migrain, pusing-pusing dan sejenisnya.
Hal ini terjadi akibat tersumbatnya pembuluh darah di titik tertentu.

Maka betapa penting nya system peredaran darah yang lancar itu. Bahkan, untuk anda yang sehatpun Energy PikoPendant sangat bermanfaat, Mengapa ? karena hampir setiap orang yang memakai Energy PikoPendant pasti merasakan energynya. Dan mereka merasakan ada perasaan damai dan tenang dalam dirinya. Ini tidak lain efek energy FIR dan Negatif Ion yang dipancarkan oleh PikoPendant, Dengan memakai Energy PikoPendant ini sepanjang waktu, anda tidak susah payah meningkatkan vibrasi sel tubuh anda, Begitu Anda memakainya Anda merasakan sensasi Energy PikoPendant yang luar biasa.

Anda akan mengalami pengisian pemusatan mental/pikiran, kekuatan dan stamina dalam proporsi yang luar biasa! Anda sungguh-sungguh takkan mempercayai sekuat apa Liontin ini Bekerja.

APA MANFAAT Piko Pendant BAGI DIRI ANDA .!!!

Memulihkan kelelahan ketika berolahraga seperti otot tegang dsb.
Mengubah tubuh daripada keasidan kepada kealkalian
Mengurangkan tegang & stress, sehingga lebih mudah tidur
Menghalang terkena pelbagai penyakit
Meningkatkan gelombang alpha ke otak, sehingga meningkatkan IQ & EQ
Menghilangkan kesumbatan dlm arteri & memberikan kelenturan kepada kapilari.
Melindungi DNA (Sel Darah) dari kerosakan
Mampu mengisi celah pada jaringan tubuh bila ada yang telah rosak
Menambah kekuatan anti rapuh
Bekerja secara efektif sebagai anti-depresi
Menghilangkan radikal bebas di sekitar tubuh
Membantu menghilangkan rasa sakit di kepala (pening, migraine)
Detoksifikasi setiap sel dalam tubuh
Meningkatkan tenaga serta energi sel ke tahap ideal antara 70 hingga 90 milivolt
Memerangi kanser karena sel kanser merupakan sel energi rendah
Mempercepat serapan & asimilasi sel
Sangat baik untuk menjaga serta menstabilkan sistem syaraf
Memberi rasa segar pada makanan dan minuman yang dimakan
Meningkatkan bekalan oksigen ke saluran darah
Memberi kekuatan serta kelenturan kepada otot dan tubuh kita
Melindungi tubuh badan dari gelombang merbahaya daripada alat electronik

Manfaat Mempergunakan PikoPendant :

Tubuh lebih segar,sehat dan aktif
Kulit lebih segar dan cantik
Tampak lebih awet muda
Mempercepat proses pembuangan toxic (keringat atau air seni).
Melindungi tubuh dari RADIKAL BEBAS.
(Menolak ION POSITIF – Menarik ION NEGATIF ).
Menguatkan fungsi otak&daya ingat.
Membantu penyembuhan : kanker, artritis, rematik,Batuk & Asma,Radang Insomnia,Migran & Depresi,Stress & Hipertensi,Pegal-pegal & Kelelahan dan lain-lain.
Meningkatkan kekuatan phisik & seksualitas.
Tidur lebih nyenyak

Penggunaan terapi anion melalui Piko Pendant ini, memiliki nilai manfaat :

Memperlancar sirkulasi darah ke jantung
Membantu relaksasi otot,sendi, dan menambah fleksibilitas
Mengatasi nyeri, migraine, darah tinggi/rendah, stres dan mengatasi insomnia
Meningkatkan suplai O2 ke Otak dan seluruh organ tubuh
System metabolisme tubuh
System peredaran darah
System hormonal
System saraf, otot, dan tulang
System pertumbuhan pada anak
System reproduksi / seksual




Darah mengandung zat besi dan anion masuk melalui kulit ke dalam jaringan tubuh dan aliran darah, sehingga sistim peredaran darah meningkat ketika anion masuk pada pembuluh arteri utama seperti pembuluh arteri jantung. Terapi Piko Pendant ini juga bisa di letakkan pada pembuluh arteri karotid (titik nadi di leher) akan ada penyerapan yang lebih besar pada aliran darah sehinga anion dapat dialirkan keseluruh tubuh.

80% tubuh kita terdiri dari air dan kandungan zat besi yang memiliki medan magnet .Oleh karenanya untuk meningkatkan sistim aliran darah dalam tubuh, maka oksigen, nutrisi dan hormon-hormon akan disebarkan keseluruh jaringan dan organ-organ tubuh secara lebih efektif dan cepat sehingga tubuh lebih terasa lebih segar dan sehat

Pendapat : Dr. Maysinger

Pico Technology (Pico-oncology) Pico-based Imaging
To detect small tumors, metastases
To follow tumor progression
To follow tumor regression

References :
Bakalova R et al, Nature Biotech. November 2004, 22, 1360. Loo C et al., Pico Letters, 5,No.4, 709, 2005.


PIKO THERAPY : PIKOMEDICINE

Pico-Therapy

• Obati Kanker dengan Teknologi Piko - Lebih Akurat, Meminimalisasi Efek Samping
• Dari Harian Media Indonesia, 14 Mei 2008
• Kehadiran MRIN disambut baik oleh Menteri Negara Riset dan Teknologi (Menegristek) Kusmayanto Kadiman.
• Chang juga mengatakan pengobatan dengan teknologi piko dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker dan mendeteksi sel-sel yang berpotensi terkena kanker

Cara Kerja Piko Terapi Pada kanker

1.- Partikel Piko ditempelkan pada sel-sel kanker yang akan diobati (misalnya kanker rahim atau paru).
- Partikel Piko dipanaskan dengan sinar inframerah.
- Gelombang sinar inframerah itu akan langsung hanya terarah pada sel-sel kanker yang sudah ditandai dengan partikel. Sel-sel lain yang sehat tidak ikut dihantam sinar inframerah.

2. Karena sumber radiasinya sangat kecil, sinar yang dihasilkannya pun hanya terarah tepat pada sel-sel kanker yang akan dihancurkan

Refererence:
Gao X, Cui Y, Levenson RM, Chung LW, Nie S. In vivo cancer targeting and
imaging with semiconductor quantum dots. Nat Biotechnol. 2004 Aug;22(8):969-76. Epub 2004 Jul 18.

Pertanyaan Anda ??

Bagaimanakah bisa mengukur kekuatan Energy yang di keluarkan oleh Piko Pendant hingga manfaat PikoPendant benar-benar bisa dirasakan ? ini pertanyaan dasar yang pantas kita ajukan. Sebab banyak orang-orang tidak percaya bahwa sebuah produk energy memang benar-benar akan bermanfaat., sebelum mereka mengetahui kekuatan RESONANSI produk tersebut melalui alat ukur. Lalu, produk ini sudah bisa diukur kekuatan RESONANSINYA ( yakni Pancaran ION NEGATIF atau bahkan Far Infra Red / FIR ), bagaimana pengaruh produk tersebut dalam memperlancar peredaran darah ? Bisakah ia dibuktikan secara ilmiah atau scientifik.
Kami menawarkan produk Energy PikoPendant kepada anda, dan anda akan mendapatkan jawaban yang fundamental diatas lewat website ini.

Dibawah ini kami ingin membuktikan suatu perbandingan dari semua produk yang mengandung energy yang saat ini sudah beredar dipasaran yang telah membantu orang banyak yang dipakai sebagai alat terapi modern. Kami bisa mengukur serta membuktikan seberapa besar produk berenergy yang Anda miliki saat ini. Dimonitor alat ukur tersebut jelas tercantum berapa besar ION Negatif dan energy yang dikeluarkan oleh masing-masing produk berenergy tersebut. Seperti contoh dibawah ini kami mencoba mengkoleksi bebrapa produk berenergy untuk diukur dan hasilnya bisa dilihat seperti pada gambar di bawah ini .







Professor Gregg Early, editor of Nanotech Medical Miracle News, also with Stanford Humanities LAB, have been researching & reporting on technological advances in alternative energies, like nanotech, biotech & piko tech for more than a decade

Newsweek” reported that Fuller predicted the discovery of PICO energy. This technology is very powerful when tap & focus on health, especially the breaking of molecules

Semua produk berenergy bisa diukur dengan alat yang kami miliki. kami sudah mengukur beberapa produk berenergy yang beredar di pasaran Indonesia,. Dan tentunya ini bukan klaim karena faktanya bahwa produk Energy PikoPendant memiliki pancaran RESONANSI yang terkuat. Besaran angkanya tiap menitnya diatas 1000 CPS
Bila diukur selama besaran RESONANSI nya bergerak diatas 2000 cps.

Pertanyaan , apakah RESONANSI sebesar itu tidak berbahaya bagi tubuh kita ? tidak sama sekali, karena faktanya PikoPendant tidak mempercepat kerja jantung , tetapi membantu mempercepat peredaran darah dalam pembuluh darah.

Sel Darah Merah menjadi lebih sihat setelah memakai PikoPendant




PIKO Energy is an active invisible force just like the electric current with a
powerful electrical charge and the PIKO Energy becomes the driving force to bring back our lives and health. It also fills up any vacuums space that it occupies

Setelah memakai PikoPendant, penggumpalan sel-sel darah merah akan terurai menunjukkan kemampuan untuk berfungsi dengan lebih baik.



Perubahan dalam gelombang otak selepas memakai PIKO Pendant


Menggunakan Wihelm Orgone Meter untuk mengukur peningkatan dalam tenaga



BEFORE : In the figure male subject is shown. The average energy data indicates an overall low energy for this subject by 20%. Energy is particularly subdued above the heart and below the solar plexus. Specifically, there is a particularly strong reduction in the energy of the naval and genital regions.



AFTER: Looking at the energy body from the front, his field begins to expand 12 inches above the head. A noticeable peak can be observed at eye level. The throat region shows a gradual increase with a peak at the base of the neck as seen from the rear, roughly corresponding to the "assemblage point" . Forward expansion continues peaking at the solar plexus while, at the rear, the energy peaks at the naval. The energy body then draws inward around the genitalia and reaches a minimum in the mid thigh. From the average energy data, we can see that the male has his highest energy level at the naval followed by the solar plexus and heart. There is a drastic difference in ENERGY Level before and after wearing the PIKO Pendant

Certificate hasil tes energy yang dikeluarkan oleh KIFA

Tidak ada komentar: